Label:

Saya mau bercerita sedikit tentang hobi saya yaitu bersepeda. tapi sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang keinginan saya mempunyai sepeda. 
pada waktu kelas 6 Sd saya menginginkan mempunyai sepeda. Dengan susah payah saya mengumpulkan uang dengan cara menyisihkan sebagian dari uang jajan. kenapa saya terdoromg untuk mempunyai sepeda ? karena, pada waktu kelas 6 Sd saya berkeinginan ingin menjadi seorang pembalap. cieee . .  hehehe . . .
sudah sekian lama menunggu mengumpulkan uang. akhirnya uang pun sudah terkumpul untuk membeli sepeda . akhirnya saya pun jadi membeli sepeda dengan dianter oleh kakak. hatiku pun senang di buatnya. karena sepeda yang saya impikan akhirnya tercapai juga. sepeda ini saya manfaatkan untuk di pakai ke sekolah.
Di sekolah (smp) saya bertemu dengan orang yang sehobi dengan saya yaitu hobinya bersepeda. satu tahun berteman dengan dia saya lalui.
bekali-kali saya diajak bersepeda dengannya. sudah begitu jauh jalan yang sudah saya tempuh. saya pun menikmati hobi saya . . .

maaf kalo kata-katanya acak-acakan
maklum baru belajar nulis. hehehe . . .

Comments (0)